menganalisa kesalahan data dalam program

Menganalisa kesalahan atau eror pada suatu program

 

1.  public class halo{

                public static void main(string args[]){

                                system.out.println(“dwi1.java”);

                }

               

}

               

Disni ada 3 kesalahan dalam memasukan program
kesalahan ada 3 yaitu :

   1.Yang  ke-1 Saya salah memasukan nama file yang saya save. Yaitu               

     seharusnya nama file saya (dwi1) Tetapi saya memasukan datanya bernama (halo)

 II. Yang ke-2 saya menulis huruf (s) pada (string)  dengan huruf kecil seharusnya                penulisannya yaitu (String)

III. Yang ke-3 saya menulis huruf (s) pada (system) juga menggunakan huruf kecil seharusnya penulisannya yaitu (System)

 

 

  • public class dwi2{

                public static voidmain(String args[]){

                                System.out.println(“NPM:43A87006120053”);

                                System.out.println(“Nama:dwi firmansyah”);

                                System.out.println(“Juurusan:S1/TI/2A”);

                                System.out.println(“Jenjang:Lajang”);

                }

    }

 

 

  1. Di proram ini terjadi 1 eror
    yaitu sebuah kalimat voidmain tidak menggunakan spasi
    seharus y menggunakan spasi
Leave a Reply

